Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Adaro-Rumah Zakat Distribusikan Paket untuk Tenaga Medis

Kamis 09 Apr 2020 05:33 WIB

Red: Gita Amanda

Adaro Indonesia bekerja sama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 130 Paket APD lengkap.

Adaro Indonesia bekerja sama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 130 Paket APD lengkap.

Foto: Rumah Zakat
Adaro Indonesia bekerja sama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 130 Paket APD.

REPUBLIKA.CO.ID, 
TABALONG -- Dalam rangka tersedianya Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di wilayah Operasional Perusahaan, PT Adaro Indonesia bekerja sama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 130 Paket APD lengkap pagi ini, Rabu (8/4).

Serah terima paket di lakukan di Kantor Bupati Tabalong. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani sangat mengapresiasi terhadap bantuan APD dari PT Adaro Indonesia beserta Mitra kerja dan Rumah Zakat.

Menurut Anang masih banyak tenaga medis baik yang berada Rumah Sakit maupun tempat kesehatan lainnya yang ada di daerah sangat kekurangan dan memerlukan stok APD yang cukup untuk para tenaga medis. Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong pun berharap akan ada lagi bantuan di tahap berikutnya.

Menurut M. Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel bahwa InsyaAlloh akan kembali didistribusikan paket APD ditahap-tahap berikutnya untuk Kabupaten yang lainnya di enam wilayah Kalimantan Selatan yang juga merupakan daerah Operasional PT Adaro Indonesia.

"Kami dari Rumah Zakat mengucapkan juga apresiasi kepada PT Adaro Indonesia dan Mitra kerja atas sinerginya dalam Support kepada tim medis yang berada di garda terdepan di masa pandemi Covid 19 ini, insyaAlloh kami siap untuk sinergi kembali di penyaluran berikutnya," ucap Luthfi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA