Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Iwan Fals Kenang Momen Terakhir Bersama Glenn Fredly

Rabu 08 Apr 2020 21:57 WIB

Red: Andri Saubani

Iwan Fals

Iwan Fals

Foto: Instagram @iwanfals
"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn," kata Iwan Fals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Iwan Fals mengenang pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly yang terjadi di Makassar, Sumatera Selatan, belum lama ini. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Rabu (8/4), Iwan Fals menjelaskan bahwa dirinya saat itu tampil dalam satu acara bersama Glenn Fredly.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," kata Iwan Fals dalam keterangan unggahannya.

Pelantun "Bento" ini mengatakan, bahwa Glenn Fredly saat itu tampil dengan luar biasa dan penuh penjiwaan. Dia pun tak menyangka kalau momen itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya di situlah terakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," imbuhnya.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Baca Juga



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA