Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Medsos Istri Glenn Fredly Banjir Ucapan Duka

Rabu 08 Apr 2020 20:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Penyanyi ikonik Indonesia yang kerap membius dengan lagu-lagu manisnya, Glenn Fredly, tutup usia pada Rabu (8/4) (Foto: musisi, Glenn Fredly)

Penyanyi ikonik Indonesia yang kerap membius dengan lagu-lagu manisnya, Glenn Fredly, tutup usia pada Rabu (8/4) (Foto: musisi, Glenn Fredly)

Foto: Antara/Abriawan Abhe
Musisi Glenn Fredly dikabarkan tutup usia, Rabu (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi ikonik Indonesia yang kerap membius dengan lagu-lagu manisnya, Glenn Fredly, tutup usia pada Rabu (8/4). Kerabat sang musisi mengabarkan Glenn berpulang selepas pukul enam petang di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta.

Para musisi, sahabat, serta warganet segera membanjiri media sosial dengan berbagai ucapan belasungkawa. Banyak yang masih tidak percaya karena Glenn mengembuskan napas terakhir pada usia yang terbilang muda, yakni 44 tahun.

"Rest in love, dear Om @GlennFredly. Tenang ya Om Glenn di sana. Terima kasih untuk semua karya yang juga sudah ikut membentukku sampai sekarang ini. Gone too soon. Masih shock dan enggak percaya," tulis penyanyi Vidi Aldiano di Twitter, Rabu (8/4).

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Glenn maupun detail mengenai rumah duka dan waktu pemakaman. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, serta seorang putri bernama Gewa yang berusia 40 hari.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah.' Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309," tulis sang istri, Mutia Ayu, di akun Instagram pribadinya.

Keterangan tersebut disematkan pada foto yang menampilkan Glenn memeluk Mutia dengan mesra. Publikasi momen demikian segera menarik perhatian karena Glenn dan istrinya cukup jarang unjuk kemesraan.

Unggahan tersebut semula dibuat Mutia untuk mengenang 40 hari setelah melahirkan, seperti tertulis pada tagar. Begitu kabar duka mengenai berpulangnya Glenn merebak, sahabat-sahabat Mutia segera berkomentar dengan ucapan dan doa.

Salah satunya adalah akun @sasshacarissa yang menulis di kolom komentar, "Deepest condolences for your loss. You are a strong woman, Ay. Tetap kuat untuk Gewa ya."

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA