Rabu 08 Apr 2020 19:14 WIB

Meski Pandemi Corona, MU akan Agresif di Bursa Transfer

Solskjaer mengklaim MU tak akan ada masalah dengan finansial untuk merekrut pemain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya akan agresif pada bursa transfer musim panas. Meskipun Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menyatakan, musim panas akan berjalan tak seperti biasanya, namun Solskjaer memastikan para pimpinan klub akan bergerak untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Menurut Solskjaer, sepak bola akan kembali normal dalam beberapa bulan ke depan. Saat itu terjadi, MU sudah siap merekrut pemain yang diinginkannya. Solskjaer menegaskan klubnya ingin menjadi tim yang terbaik dalam segala hal.

“Dan tentu saja sekarang adalah kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu. Anda mendiskusikan pemain, mendiskusikan rencana, kami telah mengevaluasi apa yang kami butuhkan, tentu saja dengan staf pelatih yang telah kami lihat dalam permainan, permainan yang dievaluasi,” kata Solskjaer dilansir dari Tribalfootball, Rabu (8/4).

Semua orang, kata Solskjaer, tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dengan pasar ke depannya. Selain itu, siapa yang mengetahui klub mana yang akan menjual pemainnya. Oleh karena itu, sejak saat itu, diskusi tentang rencana musim panas akan dilakukan.

Solskjaer mengklaim klubnya tak akan ada masalah dengan finansial untuk merekrut pemain pemain ada bursa transfer nanti, meskipun krisis dunia sedang melanda akibat corona. MU adalah tim terbesar secara finansial. Ketika keadaan kembali normal, menurut dia, bisnis akan kembali berjalan baik sesuai yang diinginkan.

"Kami sedang merencanakan, kami sedang mendiskusikan apa yang harus kami lakukan, apa yang bisa kami lakukan, dan saya harus mengatakan klub sejauh ini sangat bagus,” kata Solskjaer menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement