Rabu 08 Apr 2020 18:50 WIB

Bek PSG Sudah Ngebet Ingin Hijrah ke Barcelona

Pemain internasional Prancis ini kontraknya akan berakhir pada akhir Juni nanti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Layvin Kurzawa
Foto: PSG.FR
Layvin Kurzawa

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Bek Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa dilaporkan bertekad pindah ke Barcelona. Pemain internasional Prancis ini kontraknya akan berakhir pada akhir Juni nanti. Bersama PSG musim ini, dia telah tampil sebanyak 23 kali pertandingan.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (8/4), Kurzawa secara pribadi ingin berseragam Barcelona. Keinginan itu dapat menjadi kenyataan karena Blaugrana dikabarkan juga tertarik mendatangkan bek kiri tersebut. Barcelona tertarik mendatangkan Kurzawa karena masa depan Junior Firpo di Barcelona tak jelas.

Firpo yang digadang-gadang menjadi pelapis Jordi Alba belum menunjukkan permainan apiknya sejak didatangkan dari Real Betis. Namun tak hanya Barcelona yang tertarik kepada Kurzawa. Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool dikabarkan juga berminat mendapatkan tandangan pemain 27 tahun itu.

Sebagian besar kompetisi di Eropa saat ini sedang dihentikan sementara karena virus corona. Belum pasti kapan liga domestik akan kembali dilanjutkan. Situasi ini berdampak kepada masa depan pemain yang kontraknya habis pada musim panas nanti.

Dengan dihentikannya kompetisi maka bisa jadi beberapa pemain yang kontraknya habis bulan bulan Juni nanti sudah berganti tim ketika liga kembali bergulir. Maka dari itu, meski liga berhenti sementara waktu, beberapa klub tetap memikirkan siapa pemain yang akan direkrut pada musim panas nanti.

Barcelona adalah klub yang diprediksi akan membeli banyak pemain. Selain lini belakang, Barcelona juga mengincar beberapa pemain depan karena Luis Suarez mengalami cedera. Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez merupkaan pemain yang santer akan direkrut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement