Rabu 08 Apr 2020 18:36 WIB

Emerson Kian Dekat ke Camp Nou

Untuk meyakinkan Emerson, Barcelona siap membayarnya dengan mahar 5,2 juta pounds.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Emerson Palmieri
Foto: Twitter
Emerson Palmieri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dikabarkan tertarik membawa Emerson ke dalam skuat pada musim 2020/21.

Blaugrana sebenarnya sudah merekrut Emerson sejak musim panas tahun lalu dari Atletico Mineiro, namun yang bersangkutan kini berseragam Real Betis sebagai bagian dari kesepakatan kedua belah pihak.

Untuk meyakinkan Emerson, Barcelona siap membayar pemain berusia 21 tahun itu dengan mahar 5,2 juta poundsterling. Namun seperti diberitakan AS yang dikutip Sportsmole, Barca siap menggelontorkan dana hingga 8 juta pounds untuk defender asal Brasil tersebut.

Pelatih Barca, Quique Setien disebut tertarik dengan performa Emerson selama merumput bersama Real Betis. Catatan tiga gol dan lima asis dalam 23 pertandingan di La Liga membuat Setien tertarik membujuknya berlabuh ke Camp Nou.

Barca juga dikabarkan memiliki ketertarikan dengan penggawa AC Milan, Theo Hernandez. Namun, belum ada kabar lanjutan terkait pemain satu itu.

Di satu sisi, Barcelona sedang dipusingkan dengan pandemi Covid-19. Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner dikabarkan positif terjangkit virus corona. Ia menjadi orang ketiga di internal klub Blaugrana yang terpapar virus corona.

Sebelumnya, direktur kesehatan dan dokter Barcelona, Ramon Canal dan Josep Antoni Guiterrez menjadi dua nama awal staf Bracelona yang terkena virus tersebut. Kendati demikian, ketiganya dikabarkan dalam kondisi stabil.

Seperti diberitakan Marca, tidak ada satu pun pemain Barcelona yang positif Covid-19. Pihak klub sudah memerintahkan seluruh penggawa untuk tetap berada di rumah masing-masing sejak 13 Maret lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement