Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Halodoc Bisa Diakses Gratis oleh Pelanggan Telkomsel

Rabu 08 Apr 2020 17:29 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Logo Telkomsel. Layanan telemedik Halodoc bisa diakses secara gratis oleh pelanggan Telkomsel selama masa penanggulangan Covid-19.

Logo Telkomsel. Layanan telemedik Halodoc bisa diakses secara gratis oleh pelanggan Telkomsel selama masa penanggulangan Covid-19.

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Selama masa penanggulangan Covid-19, pelanggan Telkomsel bisa akses Halodoc gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan telemedik Halodoc menggandeng operator seluler Telkomsel untuk memberikan akses bebas data internet selama masa penanggulangan virus corona di Indonesia. Pengguna nomor Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar, kini bisa mendapatkan akses data gratis ke aplikasi Halodoc selama masa penanggulangan Covid-19.

"Kami terus mengoptimalkan ekosistem teknologi dan menggandeng lebih banyak pihak guna memperluas layanan kesehatan dari hulu ke hilir untuk masyarakat," kata VP Marketing Halodoc, Felici Kawilarang, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Baca Juga

Bersama Telkomsel, Halodoc menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DiRumahAja. Halodoc menyediakan pengecekan risiko Covid-19 secara mandiri di aplikasi mereka. Melalui kerja sama ini, fitur cek mandiri risiko Covid-19 juga tersedia di aplikasi MyTelkomsel.

"Kami harap dengan akses data tanpa biaya untuk mengakses layanan telemedicine Halodoc ini membuat masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan, sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram, dalam keterangan bersama tersebut.

Halodoc lewat aplikasi menyediakan konsultasi dari jarak jauh dengan dokter yang tergabung di ekosistem mereka. Saat ini, terdapat lebih dari 1.000 dokter yang bersiaga khusus untuk COVID-19 di platform tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA