Rabu 08 Apr 2020 15:15 WIB

Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Belum Berakhir

Depp mengaku pernah alami luka parah saat bertengkar dengan Heard.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Belum Berakhir (Foto: Amber Heard dan Jhonny Depp)
Foto: Reuters
Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Belum Berakhir (Foto: Amber Heard dan Jhonny Depp)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Johnny Depp dan Amber Heard sudah resmi bercerai pada 2017. Meski demikian, perseteruan dan pernyataan saling menjatuhkan antara mereka terus bergulir.

Pada sebuah sesi wawancara dengan media, Depp menceritakan luka parah saat bertengkar dengan Heard. Pertengkaran hebat itu berlangsung Maret 2015, sebulan setelah mereka menikah.

Baca Juga

Depp mengatakan ujung jarinya terpotong akibat serangan Heard kepadanya. Dalam sebuah video, aktor 56 tahun itu menunjukkan jarinya yang kini dia juluki dengan nama "Richard kecil".

Menurut kisah yang disampaikan Depp, saat bertengkar Heard melemparkan botol vodka kepadanya. Saat itu, dia meletakkan jarinya di atas meja bar yang terbuat dari marmer.

 

"Botol pertama melesat melewati telinga saya, botol kedua menabrak bar, membuat ujung jari saya terpotong dan tulangnya remuk," kata Depp, dikutip dari laman z100.iheart.com, Rabu (8/4).

Semua itu membuatnya mengalami infeksi. Depp menjalani berbagai prosedur untuk mendapatkan jarinya kembali, tapi hal yang paling membuatnya terpukul adalah kondisi mentalnya.

Pemeran film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald itu mengatakan dirinya harus berurusan dengan kegilaan. Dia tidak menyangka jarinya dipotong oleh perempuan yang dia nikahi.

Depp menduga Heard mengamuk karena mengetahui dari pengacaranya tentang niat Depp membuat perjanjian pascapernikahan. Sementara, Heard juga mengatakan Depp kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama mereka menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement