Rabu 08 Apr 2020 14:04 WIB

Mateo Musacchio Ingin Sukses Bersama AC Milan

Bermain untuk AC Milan adalah mimpi Musacchio yang menjadi kenyataan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mateo Musacchio inin meraih sukses bersama AC Milan.
Foto: EPA/DOMENECH CASTELLO
Mateo Musacchio inin meraih sukses bersama AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek AC Milan, Mateo Musacchio, menegaskan senang dengan keberadaannya saat ini. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, target besarnya adalah untuk bisa sukses bersama Rossoneri.

Musacchio mengungkapkan bahwa bermain untuk AC Milan adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Bagi saya, tinggal di sini dan bermain di San Siro adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk melanjutkan mimpi ini," kata Musacchio dikutip dari Tribal Football, Rabu (8/4). "Ini adalah kota yang indah. Katedral, galeri, seluruh pusat kota, dan tentu saja San Siro. Ada begitu banyak tempat indah.

Musacchio direkrut oleh Milan pada musim panas 2017 lalu. Ia sempat menjadi tandem Alessandro Romagnoli di lini belakang. Ia juga masih menjadi penghuni setia lini belakang pada kompetisi musim ini. Akan tetapi setelah pertengahan musim, ia mulai tergusur ke bangku cadangan.

Itu bermula setelah Musacchio mengalami cedera engkel. Saat itulah Milan kemudian mendatangkan Simon Kjaer. Sejak Simon Kjaer datang ke AC Milan, Musacchio hanya sempat bermain sebanyak 106 menit.

Musacchio hanya bermain dua kali, yakni melawan Verona dan Fiorentina. Kedua laga itu sama-sama berakhir imbang 1-1. Keberadaannya di bangku cadangan dalam beberapa laga membuatnya gusar, namun ia menegaskan ingin sukses bersama Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement