Rabu 08 Apr 2020 13:25 WIB

Tottenham Ingatkan Pemain Soal Imbauan Jaga Jarak

Beberapa pemain Tottenham kedapatan melakukan latihan di luar rumah.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Tottenham Hotspur
Foto: hrgrapevine.com
Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Tottenham Hotspurs mengingatkan pemainnya untuk mengikuti anjuran pemerintah soal social distancing. Beberapa pemain Spurs kedapatan melakukan latihan di sebuah taman di London.

Bahkan, Jose Mourinho tertangkap kamera latihan di luar ruangan di Hadley Common, London. Fotonya bersama gelandang Hotspurs, Tanguy Ndombele tersebar di tengah anjuran pemerintah untuk tetap di dalam rumah ketika pandemik virus corona ini. 

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk tetap melakukan social distancing saat berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus memegang teguh pesan ini," kata juru bicara Tottenham Hotspurs seperti dilansir dari laman Reuters.

Dua bek Hotspurs, Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon pun mendapat perhatian karena sedang berjalan bersama di sebuah taman. Foto keduanya pun tersebar di internet.

 

Liga Premier ditunda sejak bulan lalu akibat pandemik virus corona. Pemerintah Inggris telah meminta masyarakat untuk membantu memperlambat penyebaran virus dengan diam di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement