Rabu 08 Apr 2020 13:08 WIB

Joe Taslim Galang Dana untuk Covid-19

Penggalangan dana dilakukan untuk mereka yang terkena imbas paling besar.

Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim berencana menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terkena imbas virus corona. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Joe Taslim menjabarkan inisiatif penggalangan dana tersebut atas dasar semangat kemanusiaan.

"Saya dan teman teman terdekat sedang mempersiapkan penggalangan dana mereka yang terkena imbas paling besar oleh wabah ini. Mohon nanti didukung ya," tulis Joe Taslim dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (7/4).

Baca Juga

Selama wabah virus corona, menurut Joe Taslim, banyak kabar-kabar negatif bermunculan yang menurutnya justru menebar rasa ketakutan bagi masyarakat. Hal yang paling memprihatinkan adalah stigma yang timbul di masyarakat karena ketakutan yang berlebihan.

"Hoaks yang bertebaran walaupun sudah diimbangi dengan informasi-informasi valid yang bisa dipercaya," lanjut Joe Taslim.

 

Joe berpendapat, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menularkan semangat kemanusiaan dalam melewati masa sulit di tengah pandemi virus corona. Pemain film "Fast and Furious 6" itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan inspirasi untuk berbuat baik terhadap sesama.

"Terima kasih untuk semua orang orang baik yang sudah melakukan ini sebelumnya, yang menginspirasi saya and the gang, dan ini harus terus digalakkan dan jadi rantai tanpa henti yang lebih menular daripada infeksi corona," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement