Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

CIMB Niaga Gratiskan Biaya Top Up Gopay

Rabu 08 Apr 2020 12:49 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

CIMB Niaga

CIMB Niaga

Program gartis biaya top up berlaku maksimum satu kali per hari per pengguna Gopay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk mendorong para nasabah untuk melakukan transaksi non-tunai dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menghadirkan promo bebas biaya isi ulang (top-up) saldo Go-Pay menggunakan Go Mobile dan CIMB Clicks.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan situasi saat ini transaksi non-tunai menjadi penting untuk menekan potensi penyebaran virus Corona melalui kontak fisik.

“Kami bekerja sama dengan GoPay memberikan promo isi ulang saldo bagi nasabah CIMB Niaga yang juga pengguna aplikasi e-wallet tersebut. Semoga hal ini semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan secara online dengan tetap #dirumahaja,” ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Rabu (8/4).

Solusi kemudahan isi ulang saldo e-wallet tersebut, lanjut Bambang, diharapkan dapat meningkatkan jumlah transaksi belanja secara online. Maka industri transportasi online, e-commerce dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dapat terus tumbuh di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Promo bebas biaya top-up GoPay bisa dinikmati nasabah dengan melakukan isi ulang melalui Go Mobile atau CIMB Clicks. Caranya yaitu login ke aplikasi Go Mobile, pilih menu isi ulang dilanjutkan e-Wallet, pilih GoPay, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang, konfirmasi dengan PIN Go Mobile, dan transaksi berhasil.

“Selain itu, nasabah juga bisa mengisi ulang melalui menu transfer Go Mobile dan CIMB Clicks,” ucapnya.

Adapun promo bebas biaya top-up GoPay diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp 1.000,- yang dikreditkan ke akun GoPay nasabah. Program ini berlaku maksimum satu kali per hari atau delapan kali sebulan per pengguna Gopay hingga 31 Mei 2020.

“Kami berharap dengan kemudahan tersebut para nasabah dapat melaksanakan berbagai aktivitas dari rumah secara produktif dan tetap menyenangkan. Sambil bekerja dari rumah, nasabah juga tetap bisa memenuhi kebutuhan dengan berbelanja online di e-commerce melalui pembayaran secara non-tunai dari e-wallet mitra CIMB Niaga,” ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA