Rabu 08 Apr 2020 10:06 WIB

Jose Mourinho Cs Kedapatan Langgar Social Distancing

Beberapa pemain Spurs mengabaikan anjuran tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jose Mourinho dan Luca Moura.
Foto: Annegret Hilse/Reuters
Jose Mourinho dan Luca Moura.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Tottenham diingatkan soal tanggungjawab mereka selama masa lockdown. Sebab, beberapa pemain maupun pelatih terlihat mengabaikan aturan social distancing atau jaga jarak. Ini setelah Jose Mourinho terlihat di taman publik bersama Tanguy Ndombele.

Liga Primer Inggris ditunda sejak pertengahan Maret karena pademi corona. Pemerintah minta masyarakat hanya keluar untuk beli makan, alasan kesehatan, atau bekerja jika tidak bisa dari rumah. 

Seseorang juga hanya boleh untuk pergi keluar untuk jalan-jalan atau olahraga sekali dalam sehari, jika mengikuti panduan jaga jarak sejauh dua meter dari orang lain.

Namun, dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/4), foto dan video yang tersebar di media sosial memperlihatkan beberapa pemain Spurs mengabaikan anjuran tersebut. Jose Mourinho tak menjaga jarak dengan Ndombele di Hadley Common, meskipun mereka diyakini sedang berlatih bersama.

Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon ketahuan lari berdampingan di sebuah taman di Barnet, London Utara. 

Bek kanan Spurs, Serge Aurier juga mengunggah video dirinya sedang jogging bersama orang lain. Perilaku pemain dan pelatih the Lilywhites itu pun mendapat teguran dari klub.

''Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati social distancing saat latihan di luar. Kami akan terus mengirimkan pesan ini,'' jelas Spurs, dalam sebuah pernyataan, Rabu (8/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement