Rabu 08 Apr 2020 08:14 WIB

Sambungan Telepon yang Buat Paulo Dybala Jadi Jagoan Juve

Sejak awal Dybala yakin akan datang tawaran dari Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Paulo Dybala berbicara soal kisah awal dirinya bisa sampai ke Juventus. Sejak awal Dybala bahkan merasa percaya diri apabila i Bianconeri akan merekrutnya. Ia juga tidak ingin pergi pun berlabuh ke klub lain.

"Saya di rumah di Palermo bersama ibu saya dan yang lainnya. Kami berbicara tentang apa yang bisa terjadi, tim yang bisa saya pilih, saya merasa bahwa cepat atau lambat telepon akan datang dari Juve," kata Dybala dilansir Football Italia, Rabu (8/4).

Penyerang asal Argentina itu bergabung dengan Juve dari Palermo dengan harga sekitar 40 juta euro pada musim panas 2015 dan nilai transfernya naik lebih dari dua kali lipat.

Sang agen Fabio Paratici menghububgi Dybala dan menyampaikan rencana Juventus untuk membawanya ke Stadio Allianz, Turin. Mendengar hal itu Dybala langsung memberikan kabar tersebut kepada ibunya.

"Setelah aku meletakkan telepon, aku berlari ke ibuku, aku memeluknya dan berkata aku tidak ingin pergi ke tempat lain," sambung pemain berusia 26 tahun ini.

Pesepak bola yang dijuluki sebagai La Joya, kini sudah membuat 216 penampilan untuk La Vecchia Signora. Dalam periode tersebut Dybala sukses mencetak 91 gol 36 assist.

Musim panas 2019 kemarin Dybala sempat nyaris merapat ke Manchester United (MU), yang menginginkan pertukaran dengan Romelu Lukaku. Akan tetapi, Dybala menegaskan rasa cinta dan kesetiannya terhadap klub milik Andrea Agnelli ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement