Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Hadapi Corona, Wali Kota Sabang Sumbangkan Gajinya

Selasa 07 Apr 2020 23:25 WIB

Red: Muhammad Akbar

Nazaruddin

Nazaruddin

Foto: sabangkota.go.id
Ini gaji bulan April, Insya Allah pak wali kota akan terus menyumbangkan gajinya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH — Wali Kota Sabang Nazaruddin menyumbangkan gajinya kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sabang dalam upaya mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di Pulau Weh tersebut.

Sumbangan dari wali kota tersebut diterima oleh Sektretaris Daerah Kota Sabang Zakaria, yang juga tercatat Wakil Ketua IV Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Sabang.

"Terima kasih kepada pak wali kota yang telah menyumbang gajinya untuk penanggulangan Covid-19 di Sabang," kata Zakariadi Sabang, Selasa (7/4).

Ia menjelaskan sumbangan yang diberikan merupakan gaji pada April 2020. Selanjutnya, wali kota Sabang akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan hingga penanganan Covid-19 berakhir.

"Ini gaji bulan April, Insya Allah pak wali kota akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan selama wabah virus Covid-19 ini," katanya.

Ia mengajak masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi menyumbangkan apapun yang bermanfaat dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Sabang.

Menurutnya masyarakat dan pemerintah harus tetap bekerja sama dengan baik dalam memutuskan mata rantai penularan pandemi Covid-19.

Di samping itu, Pemerintah Kota Sabang juga meminta masyarakat untuk mematuhi poin-poin yang telah dikeluarkan oleh Forkopimda Kota Sabang sebagai langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Tetap jaga jarak, kurangi aktivitas di luar rumah, kecuali ada hal-hal yang penting dan mendesak," katanya.

Pemko Sabang juga mengajak seluruh masyarakat yang ingin memberi bantuan untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sabang, dapat menyalurkan kepada tim gugus tugas Covid-19, melalui nomor rekening Bank BRI 3647-01-000178-30-3 atas nama gugus tugas Covid-19.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA