Selasa 07 Apr 2020 20:43 WIB

Suasana Wuhan Jelang Pembukaan Lock Down

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah orang dengan memakai masker berjalan di area perbelanjaan, Wuhan, Cina, Senin (6/4). Wuhan yang merupakan pusat penyebaran wabah koronavirus, akan mencabut lockdown pada 8 April besok. (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

Sejumlah orang dengan memakai masker berjalan melewati sebuah pesawat di area perbelanjaan di Wuhan, Cina, Senin (6/4). Wuhan yang merupakan pusat penyebaran wabah koronavirus, akan mencabut lockdown pada 8 April besok. (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

Seorang pria dengan memakai masker berdiri di area perbelanjaan di Wuhan, Cina, Senin (6/4). Wuhan yang merupakan pusat penyebaran wabah koronavirus, akan mencabut lockdown pada 8 April besok. (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

Pasangan memakai masker duduk di area perbelanjaan di Wuhan, Cina, Senin (6/4). (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

Sejumlah orang dengan memakai masker berjalan di area perbelanjaan, Wuhan, Cina, Senin (6/4). (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

Seorang pria mengenakan masker berjalan di taman tepi sungai Yangtze, Wuhan, Cina, Senin (6/4). (FOTO : ROMAN PILIPEY/EPA-EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WUHAN -- Wuhan yang merupakan pusat penyebaran wabah koronavirus, akhir tahu lalu. Menurut rencana Pemerintah Cina akan mencabut lockdown pada 8 April mendatang. Pembukaan ini memungkinkan orang untuk meninggalkan kota setelah lebih dari dua bulan.

Menurut data pemerintah Cina, lebih dari 2.500 orang telah meninggal karena Covid-19 yang disebabkan oleh coronavirus SARS-CoV-2 di Wuhan sejak wabah ini dimulai.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement