Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Ini Alasan Thiago Silva Berminat Kembali ke AC Milan

Rabu 08 Apr 2020 01:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Bek PSG Thiago Silva.

Bek PSG Thiago Silva.

Foto: REUTERS/Vincent Kessler
Silva hingga saat ini masih mengagumi AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Thiago Silva, Paulo Tonietto mengatakan, segalanya mungkin saat kliennya dikaitkan dengan AC Milan. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim 2019/2020 dan ia akan meninggalkan juara Ligue 1 Prancis itu.

Bek tengah asal Brasil ini punya peluang terbuka untuk kembali bergabung dengan AC Milan, klub di mana ia berhasil meraih gelar juara Serie A Italia 2011 sebelum bergabung dengan PSG di tahun berikutnya. "Dalam sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi, tapi kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi (virus corona)," kata Tonietto kepada Milan News, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (7/4).

Tonietto mengungkapkan, kliennya sangat mengagumi Milan. "Tahun-tahun bersama mereka (Milan) adalah tahun-tahun yang menandai kariernya," ungkap Tonietto. "Dia mengetahui ada kasih sayang yang besar dari para fan untuknya."

Silva telah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejak pindah ke PSG dan 14 gelar lainnya di ibu kota Prancis. Sebelum penundaan Ligue 1 karena pandemi virus corona, Silva telah membuat 21 penampilan liga dan 30 laga di semua kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA