Selasa 07 Apr 2020 19:42 WIB

THE 101 Hotel Jakarta Sediakan Fasilitas Cuci Tangan

THE 1O1 Hotel dukung program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyerahkan fasilitas cuci tangan untuk warga Pulo, Kebayoran Baru.
Foto: THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyerahkan fasilitas cuci tangan untuk warga Pulo, Kebayoran Baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyerahkan fasilitas cuci tangan untuk warga yang diterima langsung oleh Aan Diana Putra, SE, MM selaku Lurah Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Fasilitas cuci tangan ini merupakan bentuk dukungan penuh dari THE 1O1 Hotel atas program Pemerintah yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Cuci tangan menggunakan sabun dan air adalah cara yang disebut oleh WHO paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Cuci tangan juga merupakan cara yang sangat praktis dan dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat baik itu di dalam ruangan seperti di rumah serta kantor, atau di tempat umum dimana terdapat facisilitas untuk mencuci tangan. Kegiatan positif tentunya harus didukung dan ditanamkan pada setiap individu demi menjaga kesehatan diri sendiri serta orang lain.

Baca Juga

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memberhentikan mata rantai  penyebaran Covid-19 di area THE 1O1 Hotel  terutama di daerah padat penduduk, dan semoga dapat menimbulkan kesadaran masyarakat sekitar betapa pentingnya kita mencuci tangan,” ungkap Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, dalam siaran persnya.

Dengan didukung penuh oleh pihak Kelurahan, fasilitas cuci tangan yang dibuat langsung oleh pihak Hotel ini diletakkan pada lokasi yang sangat strategis yaitu berdekatan dengan pasar tradisional Blok A dan stasiun MRT Blok A. Kegiatan ini dinilai sangat positif dan membantu masyarakat sekitar dalam menyadari betapa pentingnya hidup sehat dengan mencuci tangan, sehingga dapat membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di area Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement