Selasa 07 Apr 2020 17:19 WIB

Unit Apartemen Meikarta Mulai Diserahkan ke Konsumen

Seluruh unit apartemen direncanakan diserahkan secara bertahap pada tahun ini.

Unit apartemen di Kota Meikarta mulai diserahterimakan kepada konsumen.
Foto: Meikarta
Unit apartemen di Kota Meikarta mulai diserahterimakan kepada konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit apartemen di Kota Meikarta mulai diserahterimakan kepada konsumen. Penyerahan unit apartemen bagi calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta ini sesuai dengan target Maret 2020.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan pembangunan Meikarta terus berjalan. Ia berharap serah terima ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan kepada konsumen. "Sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta,” ucap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/4).

Head of PSAS (Property Sales Administration & Services) Indra Azwar mengatakan serah terima unit apartemen di Meikarta telah dilakukan pada 31 Maret 2020 lalu. Setelah diserahkan, penghuni dapat langsung menempati apartemennnya. "Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” kata dia.

Proses serah terima akan bertahap setiap bulan dimulai dari Tower Northview 53022 itu. Setiap hari, Indra menyebutkan, ada delapan sampai 10 orang konsumen yang akan diundang untuk serah terima. Karena ada kebijakan jaga jarak sosial, pengembang tidak menggelar seremoni serah terima kunci unit apartemen.

"Hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini," ujar Indra mengungkapkan.

Sedangkan tower lain dalam tahap finishing. Secara bertahap, unit apartemen akan diserahkan setiap bulan dari satu tower ke tower lainnya dengan jumlah total 28 menara. Indra menyebutkan target penyerahan semua unit akan dilakukan tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement