Selasa 07 Apr 2020 18:49 WIB

Sembuh dari Covid-19 Yana Lantik Pejabat Pemkot Bandung

Pelantikan para pejabat itu juga dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19..

Red: Yogi Ardhi

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan melantik 24 pejabat fungsional di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (7/4). Pelantikan kali ini dilakukan di luar ruangan, sesuai dengan protokol kesehatan. (FOTO : Humas Kota Bandung)

Posisi duduk 24 pejabat fungsional Kota Bandung sesuai protokol kesehatan saat dilantik Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, di Plaza Balai Kota, Selasa (7/4). (FOTO : Humas Kota Bandung)

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan pengarahan usai melantik 24 pejabat fungsional di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (7/4). Pelantikan kali ini dilakukan di luar ruangan, sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta jarak 1,5 meter (FOTO : Humas Kota Bandung)

Posisi duduk 24 pejabat fungsional Kota Bandung sesuai protokol kesehatan saat dilantik Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, di Plaza Balai Kota, Selasa (7/4). Pelantikan kali ini dilakukan di luar ruangan, sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta jarak 1,5 meter (FOTO : Humas Kota Bandung)

Posisi berdiri 24 pejabat fungsional Kota Bandung sesuai protokol kesehatan saat dilantik Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, di Plaza Balai Kota, Selasa (7/4). Pelantikan kali ini dilakukan di luar ruangan, sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta jarak 1,5 meter (FOTO : Humas Kota Bandung)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung (ANTARA) - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali bekerja antara lain melantik 24 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bandung setelah dirinya dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Pelantikan para pejabat itu juga dilakukan sesuai protokol kesehatan, di antaranya dengan menggunakan masker serta posisi duduk yang berjarak 1,5 meter.

Dia hadir dengan menggunakan masker khusus serta dilengkapi sarung tangan. Sebelumnya, Yana juga sudah beberapa kali bekerja di ruang dinasnya sambil dilengkapi dengan sejumlah alat pelindung diri tersebut.

Yana menyampaikan para pejabat yang dilantik harus memberikan pelayanan yang baik, harus mampu berpikir strategis, inovatif dan mampu berkolaborasi."Pejabat itu bukan dilayani, tapi melayani.," katanya.

sumber : Antara, Humas Pemkot
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement