Selasa 07 Apr 2020 15:51 WIB

Temani Anak Bermain Saat Karantina, Halle Berry Disindir

Halle Berry membalas sindiran dari netizen justru dengan candaan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Temani Anak Bermain Saat Karantina, Halle Berry Disindir (Foto: Halle Berry)
Foto: celebritynewsmaker.com
Temani Anak Bermain Saat Karantina, Halle Berry Disindir (Foto: Halle Berry)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk membunuh rasa bosan selama karantina di rumah, aktris Halle Berry memilih menghabiskan waktu dengan bermain bersama buah hatinya, Maceo-Robert (6 tahun). Kebersamaan mereka terekam dalam video yang diunggah Berry di laman Instagram pribadinya @halleberry.

Video tersebut memperlihatkan Robert sedang berjalan dan menaiki tangga dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Sambil merekam aksi kocak buah hatinya, Berry tetap mengawasi Robert dengan berjalan di belakangnya.

Baca Juga

"#Karantina Hari ke-12," kata Berry pada unggahan video tersebut.

Terlepas dari aksi lucu buah hatinya, banyak warganet yang mengkritik pemeran Sofia dalam film "John Wick 3: Parabellum" tersebut, karena membiarkan putranya mengenakan sepatu hak tinggi.

"She's having the time of her life (Dia memiliki waktu dalam hidupnya)," demikian sindir warganet mengacu pada Robert yang dinilai seharusnya bermain bola atau lainnya.

"Sepatu itu terlihat menyiksa. Kasihan sekali dia, mari kita tertawa," kata warganet lain.

Berry pun membalas komentar negatif warganet dengan sedikit candaan. Dia mengatakan bahwa apa yang dia dan buah hatinya lakukan hanya sekadar untuk membunuh rasa bosan saja.

“Ini menyenangkan dan tidak berbahaya. Kita harus bertahan hidup sekarang. Tertawa dan bercanda memang sangatlah membantu," balas Berry.

Berry juga sempat mengomentari komentar warganet yang mengaku senang karena Robert tidak terluka.

“Tidak ada tulang yang patah hari ini. Terima kasih Tuhan. Tapi karantina ini sangat nyata!" Kata Berry, dilansir Fox News, Selasa (6/4).

Selama masa karantina mandiri tinggal, Berry tinggal bersama anak-anaknya, Maceo-Robert serta Nahla Ariela (12). Selama karantina ia mengaku tetap bertahan di dalam rumah, untuk mengantisipasi infeksi virus Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement