Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Inilah Tiga Pemain Terbaik NBA Musim Ini

Selasa 07 Apr 2020 15:27 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

CJ McCollum (kiri).

CJ McCollum (kiri).

Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Liga belum selesai tapi siapa terbaik telah terlihat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Guard Trail Blazers CJ McCollum telah berbagi pendapatnya mengenai siapa tiga pemain terbaik di NBA saat ini. CJ McCollum kemudian menyebut naman LeBron James, Kawhi Leonard, dan Giannis Antetokounmpo. Pilihan yang sebenarnya tak membuat kaget.

McCollum berpikir bahwa LeBron James telah memantapkan diri sebagai pemain terbaik saat ini. Ia bahkan mengatakan akan memberikan suaranya untuk penghargaan MVP kepada LeBron.

"Dia (LeBron) membuat timnya lebih baik.  Anda melihat apa yang terjadi tahun lalu, Anda tahu apa yang saya katakan," ujarnya dilansir dari Yahoosports, Selasa (7/4)

Menunjuk LeBron sebagai pemain terbaik musim ini bukanlah pilihan yang aneh, tetapi untuk mengatakan bahwa ia adalah MVP memang masih jauh.  

Sebelum tiba-tiba NBA 2019/2020 karena COVID-19, MVP musim lalu Giannis Antetokounmpo dengan mudah menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan dengan rata-rata 29,6 poin (3 di NBA) dan 13,7 rebound (3 di NBA) di tim terbaik NBA saat ini, Milwaukee Bucks.

LeBron juga sebenarnya sangat hebat dengan 25,7 poin (11 di NBA) dan 10,6 assist (1 di NBA). Namun, Los Angeles (LA) Lakers memiliki catatan lebih buruk daripada Bucks.

Dengan pilihannya untuk pemain terbaik kedua, CJ memilih pemain depan LA Clippers, Kawhi Leonard yang memimpin Toronto Raptors sebagai juara NBA musim lalu. McCollum mengeluarkan Kevin Durant dari pemilihan karena Achilles yang dideritanya di Game 5 Final NBA 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA