Selasa 07 Apr 2020 14:13 WIB

Serial Olaf Hadir di Youtube Agar Anak Betah di Rumah

Episode pertama At Home With Olaf telah tayang di Youtube untuk hibur anak-anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Makhluk salju Olaf dari film Frozen. Episode pertama At Home With Olaf telah tayang di Youtube untuk hibur anak-anak di rumah.
Foto: Disney via AP
Makhluk salju Olaf dari film Frozen. Episode pertama At Home With Olaf telah tayang di Youtube untuk hibur anak-anak di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney merilis serial pertama At Home With Olaf di Youtube. Sebagai karakter Frozen yang paling banyak disukai, Olaf diharapkan bisa membantu anak-anak betah di rumah sekaligus membantu orang tua yang harus kerja dari rumah (WFH).

Dilansir Channel News Asia, episode pertama At Home With Olaf tampil dengan judul “Fun With Snow”. Dalam tayangan itu, Olaf tampak melemparkan bola salju sebelum makhluk salju kecil lain berjalan menghampirinya.

Baca Juga

Olaf tanpa sadar mengambil kepala makhluk salju itu dan melemparkannya dan makhluk itu lari untuk mengejarnya kepalanya. Untungnya, makhluk itu tidak terlalu kesal dan kembali bersenang-senang dalam adegan berikutnya.

Olaf, yang disuarakan oleh Josh Gad, sebelumnya pernah ditampilkan dalam film pendek berjudul Olaf's Frozen Adventure. Dalam deskripsi video Youtube, Gad disebut akan menyuarakan karakter Olaf dari rumahnya, sementara pencipta karakter ini, Hyrum Osmond juga akan mengerjakan editannya dari rumah.

Tidak ada informasi tentang berapa banyak episode yang akan dirilis. Akan tetapi, cicitan dari Disney mengindikasikan akan lebih banyak serial lain ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement