Selasa 07 Apr 2020 13:51 WIB

Selena Gomez Sisihkan Penjualan Album untuk Covid-19

Selena Gomez merilis lagu baru untuk album deluxe terbarunya 'Rare'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Selena Gomez akan menyumbangkan 1 USD dari setiap penjualan album terbarunya (Foto: penyanyi, Selena Gomez)
Foto: EPA
Selena Gomez akan menyumbangkan 1 USD dari setiap penjualan album terbarunya (Foto: penyanyi, Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muda asal Amerika Serikat (AS), Selena Gomez, siap merilis lagu berjudul "Boyfriend". Lagu ini nantinya akan hadir dalam versi delux album terbarunya, Rare.

Sebagai bentuk kontribusi melawan Covid-19, Selena mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan 1 USD dari setiap penjualan album terbarunya. Donasi tersebut akan dikumpulkan dalam kampanye PLUS1 COVID-19 Relief Fund. Untuk itu, dia pun mengajak para Selenator untuk memesan album terbarunya di toko resmi.

Baca Juga

Selain "Boyfriend", dua lagu lain juga siap dirilis ke publik pada Kamis (9/4) mendatang. Menurut Selena, ketiga lagu barunya tersebut dipersembahkan untuk semua penggemar yang kini menjalani karantina mandiri.

Dia berharap, lagu-lagunya bisa dinikmati juga menghibur Selenator, sebutan penggemar Selena, di tengah karantina mandiri. “Ini adalah lagu ringan tentang jatuh dan bangkit kembali dalam cinta. Tetapi kamu harus tahu, kamu tidak membutuhkan orang lain untuk bahagia," kata Selena seperti dilansir Elle, Selasa (7/4).

Selena menceritakan, proses kreatif lagu termasuk penulisan lirik “Boyfriend” telah dikerjakan jauh hari sebelum terjadinya pandemik Covid-19. Dia pun mengklarifikasi bahwa lagu tersebut tidak mencerminkan kehidupan pribadinya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement