Selasa 07 Apr 2020 12:15 WIB

BUMN Askrindo Gadang Semangat HUT Ke-49 Hadapi Corona

Ini jadi bentuk kepedulian BUMN terhadap Tanah Air.

Bantuan BUMN Askrindo.
Foto: Dok. BUMN
Bantuan BUMN Askrindo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah pandemi pandemi corona Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menginjak usia ke-49 tahun.Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Askrindo menggaungkan semangat "Amazing 49 Tahun Askrindo" melalui Program CSR Askrindo Peduli.

Dalam keterangan yang diterima, Senin (6/4), Askrindo berupaya memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 ke sejumlah tempat. Seperti, menyalurkan 250 masker dan 50 liter cairan Disinfektan di wilayah Cikopo, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, Askrindo juga menyalurkan bantuan berupa 300 Alat Perlindungan Diri (APD) serta 100 Liter Cairan Disinfektan ke RS Umum Bhayangkara Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kemudian, dalam keterangan tertulisnya, Askrindo juga akan membantu hal serupa kepada Rumah Sakit rujukan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian BUMN terhadap bencana yang menimpa kita semua dengan terus menggaungkan Semangat Amazing Askrindo ke seluruh penjuru Indonesia," tulis keterangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement