Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

TikTok, Mashanda: Dulu Gue Nyanyi Sambil Joget Dibilang Gila

Rabu 08 Apr 2020 00:41 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Marshanda: Marshanda tampak mengungkapkan isi hatinya tentang fenomena aplikasi TikTok

Marshanda: Marshanda tampak mengungkapkan isi hatinya tentang fenomena aplikasi TikTok

Marshanda tampak mengungkapkan isi hatinya tentang fenomena aplikasi TikTok

VIVA – Pemain sinetron Marshanda tampak mengungkapkan isi hatinya tentang fenomena aplikasi TikTok yang saat ini sedang viral di Indonesia dan dunia. Marshanda mengungkapkan isi hatinya tersebut dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Marshanda tampak membandingkan fenomena TikTok yang saat ini viral dengan aksinya pada tahun 2009 lalu. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa pada tahun 2009 lalu dirinya mengunggah video menyanyi sambil joget dan disebut gila oleh banyak orang. 

Namun, saat ini, banyak orang yang justru merasa percaya diri dengan mengunggah video yang menampilkan aksi berjogetnya di aplikasi TikTok.

Tahun 2009, gue nge-upload video gue nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang sedunia nge-upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa? TikTok," ucap Marshanda dikutip VIVA, Senin, 6 April 2020.

Maka dari itu, saat ini, ibu satu orang anak tersebut membuat akun TikTok. Marshanda mengatakan bahwa semua video di dalam akun TikToknya itu didedikasikan untuk kegilaannya yang amazing.

So, gue dedikasiin account TikTok gue, semua video di dalamnya untuk kegilaan gue yang amazing," kata Marshanda.

"Why, because I wanna celebrate myself through my TikTok. Why, because I never follow the trend, I am the trend,” katanya menambahkan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA