Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Aktor Batman Meninggal Dunia karena COVID-19

Rabu 08 Apr 2020 03:03 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Jay Benedict: Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises

Jay Benedict: Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises

Jay Benedict adalah aktor Aliens pada 1986 dan Batman: The Dark Knight Rises

VIVA – Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises pada 2012, meninggal dunia karena virus corona. Jay meninggal di usianya yang ke-68 tahun.

Mengutip USA Today, perwakilan Jay Benedict dari TCG Artist Management mengonfirmasi kabar ini. Mereka juga mengumumkan kepergian sang aktor lewat Twitter.

"Dengan duka mendalam, kami mengumumkan, klien kami Jay Benedict pergi sore ini setelah berjuang melawan COVID-19. Kami turut berduka cita untuk keluarganya," kata perusahaan tersebut pada Sabtu, 4 April lalu.

Jay Benedict berperan sebagai ayah Newr dalam Aliens dan Rich Twit dalam film Batman: The Dark Knight Rises. Rekan aktornya, Pierce Brosnan juga mengenang momennya bersama Jay dalam unggahan panjang di Instagram.

"Temanku tersayang, Jay Benedict, saudaraku dalam kehidupan ini, meninggal dunia. Kami sudah berteman 40 thaunan lebih. Foto ini diambil Mei lalu di luar Teater Lyric di London," tulis aktor James Bond itu mengumumkan kepergian sahabatnya.

Wafatnya Jay Benedict menambah daftar selebriti Hollywood yang meninggal dunia akibat virus corona COVID-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA