Selasa 07 Apr 2020 01:11 WIB

 PGN Serahkan Bantuan APD ke RSUP Adam Malik Medan

PGn berharap kiriman APD bisa membantu tim medis RSUP Adam Malik

Pelayanan PGN (ilustrasi)
Foto: pgn
Pelayanan PGN (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim medis yang menangani pasien virus corona (COVID -19) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan.

"Bantuan APD sebagai bentuk kepedulian PGN kepada 'pahlawan' kesehatan yang berada di garis terdepan dalam penanganan COVID - 19," ujar Sales Area Head PGN Area Medan, Saeful Hadi di Medan, Senin (6/4).

Bantuan yang disalurkan berupa sepatu boot, kacamata Google, sarung tangan, faceshield, masker N95, dan baju APD dengan jumlah masing-masing 20 pasang. Bantuan APD diharapkan dapat membantu tim medis saat menjalankan tugas yang mulia itu. Dia menjelaskan, selain RSUP H Adam Malik, Medan, manajemen PGN secara nasional juga membantu sejumlah rumah sakit lainnya.

Kota Medan menjadi perhatian karena sudah masuk zona merah, dan itu juga menjadi perhatian PGN untuk memberikan sumbangan APD. "PGN terus memberikan dukungan kuat kepada garda terdepan dalam penanganan COVID-19 dengan harapan virus itu bisa diatasi," ujar Saeful

Dukungan PGN untuk melawan COVID -19 juga dilakukan dengan menerapkan bekerja dari rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi dan melengkapi petugas dengan APD yang dibutuhkan. Dia menegaskan, walau melaksanakan kerja dari rumah, pelayanan PGN dipastikan tetap maksimal.

Untuk keluhan pelanggan, katanya, tetap bisa menghubungi Call Center di 1500 645 . selama 24 jam dan Tim Penanganan gangguan siap melaksanakan tugasnya untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement