Selasa 07 Apr 2020 01:05 WIB

Mencoba Menu Rahasia dari #Starbuckssecretmenu

Menu ini tidak ada dalam daftar resmi minuman di kedai Starbucks.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Raksasa kopi dunia, Starbucks, saat ini telah menawarkan berbagai jenis minuman panas dan dingin (Foto: ilustrasi minuman Starbucks)
Foto: Pxfuel
Raksasa kopi dunia, Starbucks, saat ini telah menawarkan berbagai jenis minuman panas dan dingin (Foto: ilustrasi minuman Starbucks)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raksasa kopi dunia, Starbucks, saat ini telah menawarkan berbagai jenis minuman panas dan dingin. Tanpa disadari, aneka minuman ini digemari banyak orang.

Perusahaan yang berusia 49 tahun ini telah melayani lebih dari 100 juta pelanggan setiap pekan di 31.795 toko di seluruh dunia. Uniknya, para penggemar setia itu mengetahui jenis menu khusus yang menjadi favorit mereka dan tidak pernah ada dalam menu.

Baca Juga

Hal itu kerap ditemukan di berbagai unggahan di instagram dengan tagar #starbuckssecretmenu dengan jumlah unggahan sekitar 46 ribu unggahan. Meskipun demikian, sebenarnya tak ada menu Starbucks rahasia yang pernah diciptakan. Lalu, sebenarnya apa saja menu-menu rahasia yang menjadi favorit para penggemar setia itu?

Dilansir di laman Fox Business, Selasa (7/4), berikut adalah daftar minuman Starbucks yang tidak ada dalam menu dan mungkin patut dicoba, yang diambil di unggahan instagram.

Minuman Jeruk

Minuman ini terdiri atas es limun teh hitam yang memiliki rasa sedikit manis, yang dikombinasikan dengan teh persik dan percikan susu kedelai. Menurut sebuah unggahan di media sosial, minuman itu rasanya seperti permen karet dari cincin persik. Disebutkan, minuman ini adalah minuman jenis vegan.

photo
(Foto: ilustrasi minuman Starbucks) - (Pixabay)

Baby Yoda Frappuccino

Minuman ini mungkin akan menjadi kejutan bagi penggemar Star Wars. Untuk memesan ramuan hijau, pelanggan perlu meminta Matcha Green Tea Frappuccino yang dipadukan dengan butiran karamel. Pelanggan juga dapat menambahkan crunch karamel pada minuman.

Minuman stroberi berlapis cokelat

Untuk memesan minuman berwarna ombre ini, pelanggan perlu meminta minuman dingin dengan dua pompa raspberry. Pada bagian atas minuman ini, diberikan busa dingin, strawberry yang haluskan, dan butiran moka.

Tiramisu Frappuccino

Pelanggan dapat memilih "Tiramisu Frappuccino" dengan memesan Kopi Frappuccino yang diberi saus moka pompa tunggal. Tambahkan setengah pompa masing-masing dari karamel, vanilla, toffee-nut, dan sirup hazelnut, serta satu suntikan espresso affogato.

Butterbear Frappuccino

Minuman ini tentu mungkin akan menjadi kesukaan bagi para penggemar Harry Potter. "Butterbeer Frappuccino" dibuat dengan sangat sederhana.  Untuk memesan minuman, pelanggan harus meminta Creme Frappuccino masing-masing dengan tiga pompa karamel dan sirup kacang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement