Senin 06 Apr 2020 21:54 WIB

100 Wartawan Kota Depok Ikuti Rapid Tes Covid-19

.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas medis mengambil sampel darah saat rapid test di RSU Bunda, Depok, Jawa Barat, Senin (6/4). Rapid test yang diikuti 100 wartawan tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di kalangan wartawan di Kota Depok (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas medis mengambil sampel darah saat rapid test di RSU Bunda, Depok, Jawa Barat, Senin (6/4). (FOTO : Republika/Rusdy Nurdiansyah)

Petugas medis memeriksa suhu peserta rapid test di RSU Bunda, Depok, Jawa Barat, Senin (6/4). (FOTO : Republika/Rusdy Nurdiansyah)

Petugas medis mengambil sampel darah saat rapid test di RSU Bunda, Depok, Jawa Barat, Senin (6/4). (FOTO : Republika/Rusdy Nurdiansyah)

Sebagian dari 100 wartawan yang telah melaksanakan rapid test, berpose dengan tenaga medis di RSUD Bunda, Margonda, Depok, Senin (6/4) (FOTO : Rusdy Nurdiansyah/Republika)

Petugas medis menunjukkan alat yang digunakan untuk rapid test di RSU Bunda, Depok, Jawa Barat, Senin (6/4/2020). Rapid test yang diikuti 100 wartawan tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di kalangan wartawan di Kota Depok (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wartawan Kota Depok mengikuti rapid test Covid-19 di Ruang BPJS RSU Bunda Margonda Depok, Senin (6/4). Pelaksanaan tes dilakukan dalam 2 hari berbeda dan diikuti 100 orang wartawan.

Profesi wartawan termasuk pekerjaan yang rawan terpapar dalam penanganan dan penanggulangan pencegahan pandemi virus Corona (Covid-19).

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono serta Kepala RSU Bunda Margonda, Dr Imelda Rachmawati hadir menyaksikan pembukaan pelaksanaan rapid tes pada Senin 6 April 2020, pukul 09.00 WIB

 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement