Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Demi Pogba, Juventus Siapkan Tiga Pemain Ini

Senin 06 Apr 2020 16:48 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United Paul Pogba. Juventus disebut-sebut bakal mengorbankan tiga nama pemain untuk ditukarkan dengan seorang Pogba.

Gelandang Manchester United Paul Pogba. Juventus disebut-sebut bakal mengorbankan tiga nama pemain untuk ditukarkan dengan seorang Pogba.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba sedang menjalani waktu yang sulit di Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus dikaitkan dengan Paul Pogba. Hingga saat ini, gelandang asal Prancis itu masih berseragam Manchester United.

Juve disebut-sebut bakal mengorbankan tiga nama untuk ditukarkan dengan seorang Pogba. Belum diketahui apakah ketiganya sekaligus atau salah satu dari ketiganya, ditambah sejumlah uang.

"Miralem Pjanic termasuk bintang yang menuju pintu keluar Bianconeri," kata laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (6/4).

Pjanic dinilai mengalami penurunan performa. Ia kesulitan menjadi pengatur permainan pada era Maurizio Sarri.

Juve telah menemukan pengganti eks pemain AS Roma itu. Dia adalah Rodrigo Bentancur.

Kemudian, Federico Bernardeschi juga bakal dilepas Si Nyonya Tua. Pasalnya, kubu hitam-putih sudah mengamankan jasa Dejan Kulusevski.

Selanjutnya adalah Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu bisa dijadikan alat tukar untuk menarik Pogba.

Namun, belakangan Pogba lebih mendekat ke Real Madrid. Agen Pogba, Mino Raiola, pernah mengatakan, dirinya bakal membawa pemain besar ke Madrid.

Pogba sedang menjalani waktu yang sulit di United. Badai cedera kerap mengganggunya. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, sang juara dunia cuma membela Iblis Merah dalam delapan pertandingan dari berbagai ajang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA