Senin 06 Apr 2020 16:24 WIB

Warga Itali Saling Berbagi Makanan Saat Lockdown

Sejumlah warga Itali berinisiatif untuk membantu sesama dengan menyediakan makanan..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah tulisan bertuliskan Siapa yang meletakkan, siapa yang tidak bisa mengambil’ tertempel di dekat bahan makanan Suspended Spending yang disediakan selama masa lockdown virus Corona di Roma, Italia, Ahad (5/4). ‘Suspended Spending’ adalah sebuah inisiatif dari orang-orang untuk member makan mereka yang tidak mampu membelinya. Negara-negara di seluruh dunia meningkatkan langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran virus Corona. (FOTO : EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI)

ang disediakan selama masa lockdown virus Corona di Roma, Italia, Ahad (5/4). Suspended Spending’ adalah sebuah inisiatif dari orang-orang untuk member makan mereka yang tidak mampu membelinya. Negara-negara di seluruh dunia meningkatkan langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran virus Corona. (FOTO : EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI)

Pemilik toko roti Il nuovo Forno Angela Fieno menyiapkan beberapa roti bersama karyawanya untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, di saat banyak orang kekurangan uang karena lockdown virus Corona di Milan Italia, Jumat (3/4). Virus Corona menyebabkan gejala ringan atau sedang bagi kebanyakan orang, tetapi bagi sebagian orang, terutama orang tua dan orang dengan masalah kesehatan dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah atau kematian. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemilik toko roti Il nuovo Forno Angela Fieno menyiapkan beberapa roti bersama karyawanya untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, di saat banyak orang kekurangan uang karena lockdown virus Corona di Milan Italia, Jumat (3/4). Virus Corona menyebabkan gejala ringan atau sedang bagi kebanyakan orang, tetapi bagi sebagian orang, terutama orang tua dan orang dengan masalah kesehatan dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah atau kematian. (FOTO : AP /Luca Bruno)

Seorang pemilik toko roti meninggalkan roti gratis usai menutup tokonya untuk mereka yang kurang mampu dan tunawisma saat wabah virus Corona di Ancona, Italia, Ahad (5/4). Negara-negara di seluruh dunia meningkatkan langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran virus Corona. (FOTO : EPA-EFE/Stefano Sacchettoni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama masa lockdown, sejumlah warga Itali berinisiatif untuk membantu sesama dengan menyediakan makanan gratis untuk warga yang tidak mampu. 

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement