Senin 06 Apr 2020 15:20 WIB

Rumah Zakat Salurkan APD bagi Tenaga Medis

Sebanyak 13 paket APD disalurkan 6 relawan antara lain Hazmat, Safety Google, masker

Rumah Zakat memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Patria IKKT di komplek Kemhan TNI Jl cendrawasih No 1 RT 5 RW 2 Palmerah Jakarta Barat. Sebanyak 13 paket APD disalurkan  6 relawan berupa hazmat, safety google, safety gloves, masker, dan safety shoes (boot). Sebagai tambahan  ada 35 dus kopi untuk petugas rumah sakit yang selalu bertugas tiap harinya untuk menerima Pasian suspek Covid-19.
Foto: istimewa
Rumah Zakat memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Patria IKKT di komplek Kemhan TNI Jl cendrawasih No 1 RT 5 RW 2 Palmerah Jakarta Barat. Sebanyak 13 paket APD disalurkan 6 relawan berupa hazmat, safety google, safety gloves, masker, dan safety shoes (boot). Sebagai tambahan ada 35 dus kopi untuk petugas rumah sakit yang selalu bertugas tiap harinya untuk menerima Pasian suspek Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, -- Sebagai upaya membantu para tenaga medis yang mengalami kekurangan Alat Pelindung Diri (APD), Rumah Zakat terus berupaya membantu dengan memberikan APD kepada tenaga medis di seluruh Indonesia. Seperti yang dilakukan pada Ahad (5/4). 

Rumah Zakat memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Patria IKKT di komplek Kemhan TNI Jl cendrawasih No 1 RT 5 RW 2 Palmerah Jakarta Barat. Sebanyak 13 paket APD disalurkan  6 relawan berupa hazmat, safety google, safety gloves, masker, dan safety shoes (boot). Sebagai tambahan  ada 35 dus kopi untuk petugas rumah sakit yang selalu bertugas tiap harinya untuk menerima Pasian suspek Covid-19.

Seperti diketahui, semakin hari jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 terus mengalami peningkatan. Sehingga, tenaga medis harus terus siap siaga untuk menangani pasien dan merawat mereka dengan ketersediaan APD yang aman.

Murni selaku pihak dari Rumah Sakit yang menerima bantuan APD dari Rumah Zakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan."Kami atas nama Rumah Sakit Patria IKKT sekali lagi mengucapkan banyak-banyak Trimakasih

atas bantuan yang sudah diberikan. Semoga Bermanfaat untuk kami. Semoga teman-teman semua diberikan rezeki, kesehatan, diberikan kemudahan kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Murni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement