Senin 06 Apr 2020 12:10 WIB

Iphone SE Dikabarkan Hadir dengan Kapasitas 256GB

Sebelumnya, beredar kabar Iphone SE hadir dengan 64 atau 128 GB.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
IPhone SE
Foto: Standard
IPhone SE

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Iphone entry level milik Apple yang sudah lama dinanti-nantikan akan diluncurkan. Sebab, Iphone 9 mungkin sebenarnya datang dengan nama yang berbeda sesuai dengan rumor terbaru.

Sebuah laporan yang diperoleh 9to5Mac, seperti yang dilansir dari GSM Arena, Senin (5/4), mengklaim nama pemasaran resmi perangkat baru tersebut adalah Iphone SE. Apple merujuknya sebagai versi 2020.

Baca Juga

Ini seperti pada Iphone SE gen pertama dari 2016 dan penerapan umum dalam kebijakan penamaan Apple. Selain pelindung layar yang terdaftar di toko daring resmi, Apple juga mengonfirmasi julukan Iphone SE dan tentang peluncuran yang akan datang.

Dikonfirmasi perangkat baru akan menampilkan tampilan 4,7 inci yang identik. Detail baru lain dari laporan ini adalah Iphone SE menawarkan penyimpanan memori hingga 256GB. Spekulasi sebelumnya menyatakan ponsel hanya akan ditawarkan dalam kapasitas 64GB atau 128GB.

Selain itu, Iphone akan diluncurkan dalam warna hitam, putih dan merah. GSM Arena juga mendapatkan konfirmasi Iphone SE baru akan datang dengan chipset Bionic A13. Harganya diharapkan mulai dari 399 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 6,6 juta.

Menurut sebuah spekulasi baru-baru ini, iPhone SE baru seharusnya diluncurkan pada 15 April. Namun informasi terbaru mengatakan perangkat itu bisa jadi diluncurkan lebih cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement