Ahad 05 Apr 2020 13:28 WIB

Lelang Medali Simic Laku 26 Juta

Medali juara Liga 1 2018 milik Simic terlelang dengan harga Rp 26 juta.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Persija Jakarta Marko Simic. Ilustrasi. Lelang medali liga 1 Marko Simic laku 26 juta.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pemain Persija Jakarta Marko Simic. Ilustrasi. Lelang medali liga 1 Marko Simic laku 26 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi kedua yang melelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic resmi ditutup. Angka yang cukup tinggi didapat dari hasil lelang medali kebanggaan pemain asal Kroasia tersebut.

Medali juara Liga 1 2018 milik Simic terlelang dengan harga Rp 26 juta. Adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang mengajukan penawaran tertinggi tersebut.

Baca Juga

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," ujar Simic dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Ahad (5/4).

 

Setelah ini akan ada edisi ke-3 Lelang Satu Hati Lawan Corona. Untuk selengkapnya, pembaca disarnkan untuk memantau terus akun instagram resmi Persija. Sebelumnya, melalui program ini juga Persija berhasil melelang jersey dan sepatu Riko Simanjuntak. Barang milik pemain asal Sumatera Utara itu terlelang dengan nominal Rp 5,1 juta melalui program tim Ibu Kota ini.

Persija sendiri tengah mengampanyekan gerakan Satu Hati Melawan Corona untuk menggalang dukungan dari masyarakat yang ingin memberikan sumbangsih untuk menumpas Covid-19 di Tanah Air. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bekerja sama dengan kitabisa.com dan masyarakat yang tertarik membantu dapat mengakses laman daring kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement