Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Sevilla Siapkan Dana Besar Demi Xherdan Shaqiri

Ahad 05 Apr 2020 10:52 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Xherdan Shaqiri. Sevilla dilaporkan mempertimbangkan opsi mendatangkan pemain Liverpool Xherdan Shaqiri pada musim panas nanti.

Xherdan Shaqiri. Sevilla dilaporkan mempertimbangkan opsi mendatangkan pemain Liverpool Xherdan Shaqiri pada musim panas nanti.

Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Liverpool diprediksi memulai harga penjualan Shaqiri di angka 15 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Klub La Liga Spanyol, Sevilla, dilaporkan mempertimbangkan opsi mendatangkan pemain Liverpool Xherdan Shaqiri pada musim panas nanti. Seperti dilansir dari Mundo Deportivo pada Ahad (5/4), Sevilla siap membayar mahal jasa Shaqiri.

Shaqiri memang seolah jadi pemain yang terlupakan di skuat asuhan Juergen Klopp. Pesepak bola asal Swiss itu total hanya bermain selama dua menit sepanjang 2020. Setelah tak lagi dibutuhkan, kepergian Shaqiri berpeluang terjadi di bursa musim panas nanti.

Ketertarikan Sevilla pada Shaqiri sudah dinyatakan sejak bursa transfer Januari lalu. Pelatih Sevilla Julen Lopetegui menganggap pesepak bola berusia 28 tahun itu dapat menambah amunisinya.

Permintaan the Reds terlampau tinggi saat itu mencapai 30 juta euro hingga Sevilla undur diri dari perebutan Shaqiri. Namun Sevilla diperkirakan sudah mempertebal koceknya selama beberapa bulan terakhir demi meraih Shaqiri pada Juni nanti.

Tampaknya bukan hanya Sevilla yang memasang mata pada Shaqiri. Mantan pemain Bayern Muenchen tersebut juga diminati oleh AS Roma dan CSKA Moscow.

Liverpool diprediksi memulai harga penjualan Shaqiri di angka 15 juta euro. Sebab angka yang terlalu tinggi justru menyulitkan penjualan Shaqiri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA