Ahad 05 Apr 2020 06:40 WIB

Katy Perry Bahagia Tahu Kelamin Bayinya

Katy Perry akan segera melahirkan anak pertamanya.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom menanti bayi perempuan sebagai buah hati pertama pasangan itu. Penyanyi berusia 35 tahun itu membagikan kabar gembira melalui Instagram pribadinya pada Jumat (3/4) pagi.

“Dia seorang gadis,” tulis pelantun lagu “Roar” itu dilansir dari laman E! Online.

Baca Juga

Dia juga mengunggah foto Bloom yang tersenyum penuh krim merah mudah di wajahnya. Cuplikan manis itu tampaknya berasal dari perayaan terungkapnya gender sang buah hati.

Selain itu, kata-kata, “Girls Run the World” muncul di unggahan. Pengumuman itu  muncul sekitar sebulan, setelah Perry mengumumkan kabar kehamilannya. Peraih Grammy itu mengungkapkan kehamilannya dalam video musik lagunya “Never Worn White.”

“Saya senang. Kami senang dan bahagia dan mungkin ini adalah rahasia terpanjang yang pernah saya simpan,” kata Perry dalam Instagram Live pada bulan lalu.

Perry ingin memberi tahu penggemarnya tentang kabar itu, tetapi untuk buah hatinya, dia memilih cara terbaik, yakni melalui karya musik. “Ku rasa itulah caraku berbicara denganmu. Itulah cara kami berbicara satu sama lain,” ujar dia.

Penantian ini menjadi waktu yang menyenangkan bagi pasangan itu. Bintang Pirates of the Caribbean dan Perry bertunangan pada tahun lalu. Bloom mengajak Perry menikah saat momen Hari Valentine.

“(Kami) pasti berusaha, seperti, meletakkan fondasi emosional yang baik untuk komitmen seumur hidur,” kata Perry dalam sebuah wawancara pada 2019 lalu.

Kelahiran bayi perempuan itu akan menjadi anak pertama pasangan Bloom dan Perry. Bloom juga memiliki putra bernama Flynn, bersama mantan istrinya Miranda Kerr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement