Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Film Baru Detective Conan dan Sinchan Ditunda

Ahad 05 Apr 2020 02:40 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Produsen dan studio film Jepang Toho menunda perilisan sejumlah film karena corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen dan studio film Jepang Toho menunda perilisan sejumlah film karena pandemik virus corona (Covid-19). Di antaranya adalah Detective Conan: Scarlet Bullet, Ito, Crayon Shin-chan Movie, dan Confidenceman JP Princess Edition.

"Kami meminta maaf kepada semua orang yang telah menunggu perilisan film-film ini. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal rilis mendatang segera setelah diputuskan melalui situs resmi kami," kata Toho dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Oricon, Sabtu (4/4).

Versi bioskop ke-24 dari tokoh detektif ikonis, Detective Conan: Scarlet Bullet mulanya direncanakan untuk rilis pada 17 April di bioskop. Kisah film itu mengambil latar di upacara pembukaan festival olahraga terbesar di dunia, WSG-World Sports Games.

Selain Conan Edogawa, akan ada karakter utama yang memegang kunci insiden tersebut, yaitu Akai Shuichi, yang terlibat dalam masalah dan petualangan terbaru Conan kali ini.

Sementara, anime ikonis lainnya, yaitu Crayon Shin-chan kembali ke layar lebar dan mengambil latar petualangan Shinnosuke alias Shin-chan di Kerajaan Rakuga, yang mengapung di tanah menggunakan "Rakugaki" sebagai energi.

Film layar lebar ke-28 Crayon Shin-chan ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 24 April di bioskop Jepang. Lalu, salah satu film drama yang dinantikan banyak penggemar film di Jepang, Ito yang dibintangi Masaki Suda dan Nana Komatsu, merupakan film live-action yang diadaptasi dari sebuah single yang dirilis pada tahun 1998. Film ini mulanya direncanakan untuk tayang pada 24 April.

Terakhir, Confidenceman JP, yang ditulis oleh penulis skenario populer Ryota Furusawa, disiarkan sebagai seri sembilan drama yang berakhir April 2006, dan versi film dirilis pada 17 Mei 2019.

Film sebelumnya berhasil ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dan meraup pendapatan box office sebesar 2,94 miliar yen. Film yang dibintangi oleh Masahiro Higashide ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 1 Mei.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA