Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Liverpool dan Barcelona Dapat Lampu Hijau dari Diego Carlos

Sabtu 04 Apr 2020 21:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Wasit Carlos Velasco Carballo Spanyol menunjukkan kartu kuning kepada Diego Godin dari Uruguay selama dipertandingan babak penyisihan antara Uruguay dan Inggris di Arena Corinthians di Sao Paulo, Brasil, Kamis (19/6).   (EPA/ Diego Azubel).

Wasit Carlos Velasco Carballo Spanyol menunjukkan kartu kuning kepada Diego Godin dari Uruguay selama dipertandingan babak penyisihan antara Uruguay dan Inggris di Arena Corinthians di Sao Paulo, Brasil, Kamis (19/6). (EPA/ Diego Azubel).

Foto: EPA/ Diego Azubel
Jika suatu hari saya meninggalkan Sevilla, saya akan bermain di tim yang lebih besar

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik datang bagi kedua tim elite Eropa, Liverpool dan Barcelona. Pasalnya, pemain incaran mereka Diego Carlos memberikan sinyal kepergian dari klubnya saat ini Sevilla.

"Jika suatu hari saya meninggalkan Sevilla, saya akan melakukannya untuk bermain di tim yang lebih besar," jelas Diego Carlos kepada Mucho Deporte dikutip Tribalfootball, Sabtu (4/4).

Pernyataan Carlos membuat persaingan Liverpool dan Barca semakin ketat. Kedua tim memang santer diberitakan berambisi mendapatkan tanda tangan bek tengah asal Brasil.

Barca menjadikan Carlos sebagai salah satu target utama karena juara bertahan La Liga Spanyol itu ingin memperbaiki lini pertahanannya.

Dengan demikian, kehadiran Carlos nantinya dapat membuat Samuel Umtiti angkat koper dari Estadio Camp Nou, mengingat belakangan ini sang pemain jarang tampil sebagai starter utama.

Sementara bagi Liverpool, Carlos sudah masuk daftar belanja pada beberapa periode transfer masa lalu. Tetapi, kesepakatan tak kunjung terjadi.

Nantinya, Diego Carlos yang masih terikat kontrak hingga 2024 di Sevilla bakal diproyeksi menjadi tandem Virgil van Dijk di lini belakang the Anfield Gank.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA