Sabtu 04 Apr 2020 18:27 WIB

Demi Pemain Muda Ini, Real Madrid Siap Telikung Newcastle

Pemain berusia 21 tahun itu memang disebut-sebut akan meninggalkan Lille.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Boubakary Soumare (tengah).
Foto: EPA/YOAN VALAT
Boubakary Soumare (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid dan Newcastle dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Boubakary Soumare. Pemain berusia 21 tahun itu memang disebut-sebut akan meninggalkan Les Dogues, setelah tampil impresif pada musim 2019/20.

Dikutip dari Sportsmole, Sabtu (4/4), Real Madrid dikabarkan mendekati Soumare. Meskipun, Liverpool dan Barcelona juga pernah menunjukan tanda-tanda ketertarikan dengan Soumare. Selain Los Blancos, Newcastle juga juga jadi salah satu klub yang berniat memboyong Soumare.

Meski bersaing dengan klub sekelas Madrid, Newcastle tak menyerah untuk bisa mendatangkan gelandang yang hampir bergabung dengan Leicester pada Januari lalu. Sebuah laporan juga mengklaim, kalau Soumare masih masuk radar Zinedine Zidane, walaupun Lille menegaskan tak akan menerima tawaran dari klub manapun.

Pemain internasional Prancis U-21 itu masih punya kontrak sampai akhir musim 2021/2022. Sehingga, Lille punya waktu sampai akhir musim ini, untuk memutuskan apakah memperpanjang kontrak Soumare atau menjualnya.

Karena kalau tidak, bisa-bisa Soumare dilepas dengan harga murah karena punya posisi tawar tinggi untuk memutuskan bertahan atau pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement