Sabtu 04 Apr 2020 18:17 WIB

Stadion Milik Liverpool Dijadikan Nama Anjing

Pemain ini seolah menyindir Liverpool melalui video di akun Instagram miliknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Liverpool di tribun Utama di Stadion Liverpool FC, di Anfield, Inggris.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Logo Liverpool di tribun Utama di Stadion Liverpool FC, di Anfield, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente, memberikan nama anjing barunya sama dengan stadion milik Liverpool, Anfield. Pemberian nama Anfield setelah Los Rojiblancos menyingkirkan juara bertahan Liga Champions tersebut pada babak 16 besar.

Skuat asuhan Diego Simeone itu menyingkirkan the Reds dengan agregat 4-2, setelah kemenangan 3-2 di Anfield pada leg kedua. Llorente sendiri mencetak dua gol dalam pertandinga leg kedua tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu seolah menyindir Liverpool melalui video di akun Instagramnya. ''Anfield menyaksikan hilangnya kehidupan,'' tulis Llorente dalam caption unggahannya, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (4/4).

Mantan striker Chelsea Alvaro Morata, kemudian melengkapi dua gol Morata di babak perpanjangan waktu, untuk membuat Atletico lolos ke babap perempatfinal. Namun, semua kompetisi Eropa saat ini ditunda sampai waktu yang tak ditentukan, menyusul penyebaran virus corona.

Sejauh ini, Llorente telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 24 penampilan untuk Simeone selama musim 2019/20. Namun, dengan penghentian kompetisi ini, Llorente masih harus bersabar untuk kembali membuktikan ketajamannya setelah dilepas oleh Real Madrid musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement