Sabtu 04 Apr 2020 14:38 WIB

Ibrahimovic Beri Sinyal Pensiun

Bagi Ibrahimovic, keluarganya adalah yang terpenting saat ini.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mulai mempertimbangkan opsi gantung sepatu. Usia sang pesepak bola asal Swedia itu sudah mencapai 38 tahun.

Untuk saat ini, Ibra masih menikmati momen kembalinya ke AC Milan sejak Januari lalu. Keluarga Ibra masih merasa kerasan tinggal di Milan.

Baca Juga

"Kami harus mencoba menikmati hidup ini. Saya punya keluarga untuk diurus, mereka senang di sini (Milan), jadi saya juga begitu," kata Ibra dilansir dari Sky Sports Italia, Sabtu (4/4).

Namun, rasa betah di Milan itu bukanlah tanpa batas waktu. Ibra menilai keluarganya suatu saat akan memutuskan pergi dari Milan untuk kembali ke kampung halaman.

"Saya ini terus berkembang, tapi saya tak hanya memikirkan diri sendiri dan sepak bola. Keluarga dan kebahagianku ialah yang terpenting. Masih banyak hal selain sepak bola," ungkap Ibra.

Ibra mulai membuka diri akan kesempatan meraih pengalaman lain dalam hidupnya. Ia tak ingin hidupnya hanya berkutat pada si kulit bundar.

"Saya ingin belajar hal-hal baru, menjadi manusia yang lebih baik, tidak hanya di lapangan saja," ucap Ibra.

Ibrahimović mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Ia kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement