Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Putra Paolo Maldini Sembuh dari Corona

Sabtu 04 Apr 2020 14:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Daniel Maldini, bek remaja AC Milan.

Daniel Maldini, bek remaja AC Milan.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Daniel Maldini sudah menjalani sesi latihan mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Bintang muda AC Milan Daniel Maldini mengatakan apabila kondisinya sudah berangsur membaik usai sebelumnya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Dirinya bahkan sudah menjalani sesi latihan mandiri.

"Saya baik-baik saja, saya tidak lagi menunjukkan gejala (corona) apa pun dan saya telah melanjutkan pelatihan individu," kata Maldini di akun resmi Instagram pribadinya dikutip Football Italia, Sabtu (4/4).

Panggung sepak bola berguncang setelah pandemi corona menghantui sendi kehidupan dunia. Selain pelatih Arsenal Mikel Arteta, dan pemain Juventus Paulo Dybala, Daniel pun sang ayah Paolo Maldini juga treinfeksi covid-19.

Keduanya langsung menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka ketika dinyatakan positif agar tidak menulari personel AC Milan lainnya. Beruntung, satu dari kedua sosok itu kini sudah mulai sembuh dari virus asal Wuhan, China.

Sementara itu, Daniel bicara tentang warisan dinasti Maldini di Stadio San Siro. Ia merasa telah terbiasa dengan segala tekanan yang ada, dan menjelaskan jika Zlatan Ibrahimovic banyak membantunya berkembang.

"Ibrahimovic memberi saya banyak nasihat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Warisan kakek saya Cesare dan ayah Paolo adalah tanggung jawab yang penting," sambung pemain 18 tahun.

Daniel mulai mencuri perhatian kala menjalani debut sebagai pemain pengganti di laga Milan versus Hellas Verona Februari 2020 lalu. Sayangnya, ia hanya bermain selama tiga menit dan laga berkesudahan imbang 1-1.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA