Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Griezmann Bela Giroud yang Disindir Benzema

Sabtu 04 Apr 2020 09:21 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Olivier Giroud (kanan) dan Antoine Griezmann, dua striker timnas Prancis.

Olivier Giroud (kanan) dan Antoine Griezmann, dua striker timnas Prancis.

Foto: AP Photo/Olivier Matthys
Griezmann bersama Giroud membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tim nasional (timnas) Prancis, Antoine Griezmann, membela Olivier Giroud yang dikritik oleh Karim Benzema. Sebelumnya, Benzema menyindir Giroud melalui akun Instagram-nya.

Benzema, yang sudah tak membela timnas Prancis selama lima tahun, menyatakan, Giroud berada di level yang tidak sesuai dengan dirinya. "Anda tidak bisa membandingkan F1 dengan Karting, dan saya bersikap baik saat ini," kata Benzema.

Griezmann yang bersama Giroud membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 menjawab pernyataan Benzema yang menuai polemik itu.

"Tetapi saya tidak bisa menjawab lebih jauh karena saya akan ikut dalam masalah. Saya suka Olivier Giroud. Ia adalah pemain bagus dan membantu kami menjuarai Piala Dunia, itu yang penting," kata Griezmann dalam akun Twitch-nya, dikutip ESPN, Sabtu (4/4).

Di satu sisi, Benzema justru menambah lain pernyataannya setelah mendengar komentar Griezmann. "Tentang Giroud, saya hanya berkata yang sebenarnya. Jangan ingat apa yang saya katakan, atau apa yang ia bawa untuk timnas Prancis," jelasnya. "Kita harus ingat pernyataan saya berada di level F1 dan dia di karting. Itu yang saya pikirkan, itu kenyataannya."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA