Sabtu 04 Apr 2020 08:01 WIB

Pelatih Barcelona Tertarik Boyong Fabian Ruiz dari Napoli

Setien ingin langsung bergerak cepat meminang Ruiz ke Camp Nou.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan tertarik mendatangkan Ruiz.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan tertarik mendatangkan Ruiz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Setelah mendengar Fabian ingin meninggalkan Italia, Setien disebut-sebut ingin langsung bergerak cepat meminangnya ke Camp Nou.

Namun, usaha Barcelona tidak akan berjalan mulus karena Manchester City dan Liverpool dikabarkan juga berminat memburu tanda tangan gelandang berusia 23 tahun itu. Selain itu sang agen pemain, Alvaro Torres, menyebut Real Madrid juga masuk dalam radar perburuan.

Seperti pemberitaan AS yang dikutip Sportsmole, Sabtu (4/4), Barcelona menjadi pihak yang paling giat berusaha merebut hati pemain berpaspor Spanyol tersebut pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Di Napoli, Ruiz sudah berkontribusi sebanyak tiga gol dan dua assist dari 32 penampilannya musim ini. Ia masih terikat kontrak di Kota Napoli hingga tiga tahun mendatang, namun tak ada nilai mahar yang pasti untuk Ruiz.

Di sisi lain, sebagian besar kompetisi sepak bola Eropa sedang disetop sementara, termasuk La Liga Spanyol dan Serie A Italia. Belum dapat dipastikan kedua liga top Benua Biru itu akan kembali digelar akibat pandemi covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement