Jumat 03 Apr 2020 23:57 WIB

Jamaah Masjid ODP Dipindahkan ke Wisma Atlet

.

Red: Yogi Ardhi

Anggota TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta mengatur lalu lintas saat evakuasi jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/4/2020). Sebanyak 31 orang jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk berada di dalam bus saat dilakukan evakuasi di Jakarta, Jumat (3/4/2020). Sebanyak 31 orang jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta mengatur lalu lintas saat evakuasi jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/4/2020). Sebanyak 31 orang jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk berada di dalam bus saat dilakukan evakuasi di Jakarta, Jumat (3/4/2020). Sebanyak 31 orang jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasukan gabungan dan Demprov DKI mengevakuasi jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/4). Sebanyak 31 orang jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet. 

Sebelumnya diberitakan ratusan Jamaah Tabligh di masjid ini menjadi ODP pascaditemukannya kasus positif Covid-19 pada beberapa jamaah melalui rapid test.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement