Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Khabib Nurmagomedov tak Ada, Tony: McGregor Pun Jadi

Jumat 03 Apr 2020 21:56 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Khabib (kiri) dan Mcgregor (kanan).

Khabib (kiri) dan Mcgregor (kanan).

Khabib kesulitan keluar dari Rusia yang sedang mengunci diri terkait pandemi corona.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tony Ferguson tak mau lawan yang enteng untuk UFC 249. Dia punya satu nama sebagau pengganti Khabib Nurmagomedov.

"Tak ada yang pantas merasakan hantamanku selain 'McNuggets’ dan ‘Team Tiramisu'. 'McNuggets’ adalah Conor McGregor  dan ‘Team Tiramisu adalah Khabib Nurmagomedov," kata dia kepada ESPN, Jumat (3/4).

Tony menyatakan, dia tak mau 'menyantap' siapapun selain Khabib. Namun, dalam kondisi seperti ini, ia akan senang jika McGregor hadir sebagai pengganti.

"Khabib kabur, dia sudah lari, jadi sekarang saya menanti lawan yang sepadan," ujar Tony.

Pertarungan UFC 249 yang direncanakan digelar pada 18 April mendatang terancam dibatalkan. Meski belum secara resmi diumumkan UFC, namun krisis pandemi virus corona ini membuat laga tersebut terancam batal atau ganti jadwal. 

Awal pekan ini, Khabib yang tengah berada di Dagestan, Rusia, mengungkapkan, UFC ingin menahan pembayaran tayangan tanpa dia. UFC juga sedang menjajaki kemungkinan mengganti Khabib dengan Justin Gaethje. 

Khabib yang beragama Islam, akan menjalani puasa bulan Ramadhan, yang tahun ini jatuh antara 23 April sampai 23 Mei. Dia mengatakan, jika pertarungan ditunda, mala ia baru akan siap menghadapi Ferguson paling cepat Agustus.

"Juni, Juli, dua bulan, lalu Agustus aku bisa bertarung. Aku mendengar UFC ingin tampil di San Francisco (Agustus). Jika tidak, mari kita bertarung di Abu Dhabi pertengahan September. Atau bertarung sekarang, sebelum Ramadhan, 18 April, kita seharusnya bertarung, tetapi di mana? Ini pertanyaannya,'' ucap Khabib, dikutip dari ESPN.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA