Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Aksi Driver Ojol Lindungi Orderan Bikin Najwa Shihab Kagum

Sabtu 04 Apr 2020 02:17 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Najwa Shihab

Najwa Shihab

Menurut Najwa, driver ojol itu sudah amanah dalam menjalankan pekerjaanya

VIVA – Warganet khusunya pengguna akun media sosial instagram, dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi mengharukan seorang driver ojek online atau ojol.

Presenter ternama Najwa Shihab juga tampak mengunggah ulang video aksi driver ojol tersebut ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak seorang driver ojol sedang berusaha melindungi sebuah box orderan dari semprotan disinfektan dari mobil yang melintas di belakangnya.

Tak ingin orderannya itu terkena cairan disinfektan, driver ojol tersebut tampak memeluk box orderan yang tampak berada di atas motor, di pinggir jalan.

Melalui caption yang ditulisnya, Najwa Shihab mengungkapkan rasa haru saat menyaksikan video tersebut. Menurut Najwa, driver ojol itu sudah amanah dalam menjalankan pekerjaanya.

“Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin,” tulis Najwa sebagai caption dalam unggahan pada Kamis, 2 April 2020.

“Bagi teman-teman yang mau berdonasi utk membantu mereka yang rentan selama pandemi ini, bisa klik link di bio. Regrann from @ussfeeds source: tiktok/khikma_khasan,” tulisnya memanbahkan.

Hingga artikel ini dibuat, video yang diunggah ulang oleh Najwa Shihab tersebut mendapat perhatian yang luar biasa dari warganet, dengan ditonton sebanyak lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 21 ribu komentar.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA