Jumat 03 Apr 2020 21:15 WIB

Raul Jimenez Tanggapi Ketertarikan Manchester United

Wolves akan menjual Raul dengan harga sangat mahal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Raul Jimenez, Wolverhampton
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raul Jimenez, Wolverhampton

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raul Jimenez mengumumkan bahwa dalam kontraknya bersama Wolverhampton Wanderers tidak memiliki klausul rilis. Ini membuatnya ada kemungkinan baginya untuk pindah ke klub lain.

Namun hal tersebut bukan hal yang mudah. Itu karena Wolves akan mengincar keuntungan dari penjualannya karena dia bisa dijual mahal. Apalagi beberapa klub besar seperti Manchester United dan Tottenham Hotspurs tengah mengincarnya. 

"Wolves membeli saya seharga 35 juta pound, mereka tidak mungkin menjual saya dengan harga lebih murah," kata Jimenez seperti dilansir dari laman Birmingham Live, Jumat (3/4).

Jimenez berhasil mencetak 17 gol di kompetisi musim debutnya bersama Wolves dengan status pinjaman. Wolves kemudian membelinya dan membawa keuntungan sendiri bagi klub.

Harga pemain berusia 28 tahun ini pun naik tajam. Sebelum pandemik virus corona menghentikan kompetisi, dia berhasil mencetak 22 gol pada musim ini.

"Tidak ada klasul pelepasan. Tetapi tim disini berbeda dalam mengelola tim," katanya.

Hal tersebut membuat Jimenez menjadi pemain yang paling diminati oleh klub di Liga Premier. Namun dia tidak ingin klubnya dipandang sebelah mata.

"Saya melihat banyak orang mengatakan bahwa saya harus main di tim enam besar, namun kini kami berada di posisi kelima. Maksud saya, di luar Liverpool yang ada di puncak, saya pikir kami bisa bersaing dengan tim lain," katanya.

"Kami mengalahkan Manchester City dua kali, mengalahkan Tottenham Hotspurs dan bermain imbang dengan Manchester United," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement