Jumat 03 Apr 2020 20:55 WIB

Lazio Kejar Tanda Tangan Pedro Rodriguez

hingga kini Pedro masih belum jelas masa depannya di Stadion Stamford Bridge.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez pada laga Liga Primer lawan Manchester United di Stamford Bridge, Ahad (23/10). Pedro kini menjadi pemain inti Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez pada laga Liga Primer lawan Manchester United di Stamford Bridge, Ahad (23/10). Pedro kini menjadi pemain inti Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Lazio dikabarkan mencoba melakukan manuver untuk bisa mendapatkan servis penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak sang pemain bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, hingga kini Pedro masih belum mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di Stadion Stamford Bridge.

Kini surat kabar Italia Gazzetta dello Sport disadur Tribalfootball, Jumat (3/4) mengatakan apabila mantan pemain internasional Spanyol itu mendapatkan banyak tawaran.

Klub asal Qatar Al Sadd yang juga sempat merekrut Xavi Hernandez mengaku tertarik untuk membawa Pedro.  Sedangkan dua kesebelasan raksasa asal Serie A Italia AS Roma dan Lazio mencoba menggoda Pedro untuk merapat ke Stadio Olimpico.

Terbaru, Lazio kabarnya sudah mengadakan pertemuan dengan Chelsea dan sang agen dalam pembicaraan pra-kontrak dengan Pedro Rodriguez.

Sementara itu, Pedro telah berbicara di radio Spanyol akhir pekan lalu apabila dirinya ingin segera meninggalkan London Barat.

"Seperti yang diketahui banyak orang, kontrak saya sudah habis di bulan Mei. Tapi saya masih belum berbicara dengan klub tentang apakah itu akan diperbarui dan apakah saya akan melanjutkan," kata Pedro kepada situs resmi klub.

Musim ini Pedro kesulitan menembus skuat utama the Roman Emperor. Eks penggawa Barca hanya tampil sembilan pertandingan Liga Primer Inggris 2019/2020 dengan sumbangsih dua gol serta tiga assist di seluruh kompetisi.

Sang penyerang tiba di Stamford Bridge dari Barcelona pada Agustus 2015 silam. Secara keseluruhan Pedro telah menyumbangkan 43 gol dari 201 penampilan bersama Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement